Sabtu, 21 Februari 2015

Cara mengatasi kram

Masalah kejang mendadak mungkin mengalami setidaknya sekali dalam hidup setiap orang. Seseorang masalah-masalah jahat jarang - dalam situasi ini, apa yang terjadi adalah sangat sederhana untuk menemukan penjelasan logis dan melupakan rumah. Dan seseorang telah secara konsisten menderita masalah yang menyakitkan ini. Jika Anda termasuk dalam kelompok kedua, tepat untuk mencari tidak hanya memecahkan masalah, tapi penyebabnya.

Fenomena kejang cukup baik belajar ilmu kedokteran, yang berarti bahwa masalahnya bukan sesuatu yang supranatural. Tapi bekerja keras, namun, diperlukan.

Kami mencari penyebab kejang - dan menghilangkan

Penyebab kejang bisa sangat banyak. Pertama, mari kita lihat yang paling aman dari mereka - mereka yang tidak menunjukkan adanya penyakit.


Hipotermia . Sudah bukan rahasia lagi bahwa tubuh manusia sangat sensitif terhadap suhu, sehingga kontraksi otot yang berlebihan dapat dianggap sebagai respons normal terhadap hipotermia. Hati-hati kram saat berenang di air dingin, dan jangan panik jika semua itu terjadi. Cocokan peniti dicampur dengan kram otot, mencubit atau gosok - harus membantunya tetap hangat.
Postur tidak nyaman . Seringkali kita tidak berpikir tentang pose yang mengambil tubuh kita - itu mengingatkan kita zat?kshimi ini atau dicampur dengan kejang otot. Jika hal ini terjadi - mengambil posisi yang nyaman, cobalah untuk rileks otot. Baik pijat membantu, bahkan tidak profesional - polos atau dengan agen pemanasan.
Jika kejang tertanam kuat dalam hidup Anda, itu adalah sinyal untuk fakta bahwa Anda perlu mencari penyebabnya. Untuk memulai, cobalah untuk mengubah pola makan dan gaya hidup, karena penyebab masalah ini dapat:

Kelebihan zat berbahaya dalam tubuh . Hal ini juga diketahui bahwa nutrisi yang tepat mampu membebaskan kita dari banyak masalah. Dokter modern telah sampai pada kesimpulan bahwa penyebab kram otot sering dapat menjadi kelebihan dalam tubuh kafein dan nikotin - Dan dalam "kelompok risiko" mendapatkan perokok bahkan pasif dan mereka yang lebih memilih teh bukan kopi.
Kurangnya microelements berguna . Pada saat yang sama, sering kejang mungkin menunjukkan kurangnya kalsium dan kalium. Makan lebih banyak produk susu, kacang-kacangan, aprikot, pisang dan apel. Pikirkan tentang bagaimana untuk melengkapi diet Anda dengan kompleks vitamin-mineral khusus.
Kurangnya aktivitas fisik . Untuk otot berfungsi tanpa masalah, mereka harus tetap pada jari kaki kita. Pikirkan tentang apakah cukup aktif gaya hidup Anda - menambahnya dengan latihan khusus, natruzhivayuschimi "masalah" otot. Sangat cocok untuk berjalan atau berolahraga sepeda, tapi jangan lupa tentang pra-latihan dan pasca halangan - otot harus benar pemanasan dan pendinginan.
Jika masalah tidak surut, merujuk ke spesialis. Menyebabkan kejang sering mungkin diam-diam mengembangkan peradangan, masalah neurologis, buruknya kondisi pembuluh darah dan bahkan tumor otak. Jangan mengencangkan dengan kunjungan ke dokter - sebelumnya Anda mendiagnosa masalah, semakin banyak kesempatan Anda harus berurusan dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar